PES 6 INDONESIA

Tempat Ngumpulnya Para Pecinta PES6 Indonesia


You are not connected. Please login or register

Napoli gagal masuk babak 16 besar

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Napoli gagal masuk babak 16 besar on Thu Dec 12, 2013 8:45 pm

pheara


PES 6 Mania
PES 6 Mania

Berita olahraga terdepan dari agen judi terbaikindo11.com, agar Napoli dapat lolos masuk ke babak 16 besar Liga Champions, ada syarat yang harus dilakukan yakni dengan mengalahkan Arsenal dan minimal harus mencetak tiga gol tanpa balas di matchday pamungkas Grup F. Namun Napoli gagal melakukannya. Wakil Italia itu hanya menang 2-0. Permainan gemilang Gonzalo Higuain pun seoalah menguap tanpa bekas.
Sehingga penampilan di laga tersebut membuatnya dinobatkan EUFA sebagai man of the match di San Paolo, Kamis (12/12). Salah satu kontribusinya ialah mencetak gol pembuka tuan rumah di menit ke-73 sebelum The Gunners kehilangan Mikel Arteta (second yellow) pada menit ke 76 dan Jose Callejon mengubah skor jadi 2-0 di masa injury time.
Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercayaindo11.com, Higuain dan Callejon sama-sama brillian. Namun kontribusi Higuain dianggap sedikit lebih baik. Golnya seolah membuka jalan bagi Napoli untuk memenangkan pertandingan. Sepanjang laga, Higuain juga mencatatkan 2 long ball akurat, 1 key pass, 1 tekel, 1 interception, 3 shots dan 1 shot on target.
Namun penampilan gemilang yang dilakukan Higuain, sayangnya tidak cukup untuk meloloskan Napoli ke fase knock out.
Finis peringkat tiga (12 poin), kini Napoli harus rela terlempar ke liga Eropa, sedangkan Arsenal (12 poin) sebagai runner up di bawah Borrusia Dortmund (12 poin).
Group of death pun rampung menyeleksi dua wakilnya untuk bertarung di babak 16 besar.
Sumber : http://indo11.com/

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik