PES 6 INDONESIA

Tempat Ngumpulnya Para Pecinta PES6 Indonesia


You are not connected. Please login or register

Maggio mengaku Napoli tersingkir dengan rasa bangga

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

pheara


PES 6 Mania
PES 6 Mania

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Napoli tetap merasa bangga dan tak memendam penyesalan kendatipun harus tersingkir dari Liga Champions. Kini mereka akan mulai mengalihkan fokus ke Liga Europa.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Napoli tersingkir meski memetik kemenangan atas Arsenal di San Paolo, Kamis (12/12/2013) dinihari WIB tadi. Partenopei menang 2-0 lewat gol-gol Gonzalo Higuain dan Jose Callejon namun kalah selisih gol dan head to head.

Bek Napoli Christian Maggio mengakui timnya amat kecewa dengan hasil ini. Akan tetapi, mengingat mereka bisa mengimbangi dua tim sekelas Arsenal dan Dortmund, ia menilai timnya patut untuk pulang dengan kepala tetap tegak.

"Sulit untuk dijelaskan bagaimana besarnya kekecewaan kami. Bagaimanapun juga, kami menunjukkan bahwa kami adalah skuat yang nyata meskipun ada kritikan," kata Maggio.

"Sekarang kami harus tetap bekerja dan mulai memikirkan Liga Europa. Grup kami memang luar biasa dan kami menandingi dua tim fantastis. Kami memang tersingkir tapi dengan tetap bangga dan tanpa penyesalan," tegasnya.

Sumber http://indo11.com

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik