PES 6 INDONESIA

Tempat Ngumpulnya Para Pecinta PES6 Indonesia


You are not connected. Please login or register

Mourinho berharap jumpa Galatasaray di babak 16 besar

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

pheara


PES 6 Mania
PES 6 Mania

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, berharap Chelsea dipertemukan dengan Galatasaray di babak 16 besar Liga Champions. Mourinho berharap demikian karena punya alasan khusus yang berhubungan dengan Didier Drogba.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - The Blues menyandang status juara grup, maka mereka akan berhadapan dengan tim yang menjadi runner-up grup lain di babak 16 besar. Undian babak 16 besar akan dilakukan pada Senin (16/12/2013) mendatang.

Calon lawan Chelsea di babak 16 besar adalah Bayer Leverkusen, Galatasaray, Olympiakos, Zenit St. Petersburg, dan AC Milan. Mourinho berharap Galatasaray-lah yang menjadi lawan timnya. Menurutnya, pertemuan Chelsea dan Galatasaray akan memberi kesempatan kepada Drogba untuk kembali ke Stamford Bridge.

"Dia pantas untuk mendapatkan penyambutan di sini, bahkan lebih baik, dia lebih pantas mendapatkannya daripada saya. Dia pantas mendapatkannya dua atau tiga kali lipat. Saya tahu apa yang saya rasakan dan saya pikir dia pantas mendapatkannya," ucap Mourinho.

Sumber http://indo11.com

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik