PES 6 INDONESIA

Tempat Ngumpulnya Para Pecinta PES6 Indonesia


You are not connected. Please login or register

Patrick Evra mengaku United pantas dikritik

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

emratha834


PES 6 Mania
PES 6 Mania




Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Patrice Evra memaklumi derasnya kritik yang mengarah ke Manchester United pada musim ini. Menurutnya, The Red Devils memang pantas dikritik karena gagal berprestasi.

Agen bola Indo11 Terpercaya - Di Liga Primer Inggris, United yang berstatus juara bertahan hampir pasti finis di posisi ketujuh. Ini berarti mereka tidak mendapatkan tiket untuk tampil di Liga Champions musim depan. Bahkan peluang untuk merebut tiket ke Liga Europa sudah sangat tipis.

Di ajang Liga Champions musim ini, United dihentikan Bayern Munich di perempatfinal. Mereka ditumbangkan Sunderland di semifinal Piala Liga Inggris dan Swansea City di babak ketiga Piala FA. Buruknya prestasi United membuat David Moyes didepak dari kursi manajer. Ryan Giggs telah ditunjuk sebagai manajer interim sampai akhir musim ini.

"Musim ini adalah bencana. Musim ini kami sangat buruk. Kami pantas menerima semua kritik. Kami tidak bermain cukup baik. Kami kalah dengan bodoh pada beberapa pertandingan. Ketika kami berada di atas lapangan, kami berusaha untuk memenangi setiap pertandingan, tapi musim ini sangat menyakitkan. Ini adalah mimpi buruk. Ketika saya melihat klasemen, rasanya sangat mengecewakan. Musim ini adalah musim yang ingin saya lupakan secepatnya," jelas Evra.

Sumber http://indo11.com

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik