PES 6 INDONESIA

Tempat Ngumpulnya Para Pecinta PES6 Indonesia


You are not connected. Please login or register

Bercyh mengakui kemampuan lawan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Bercyh mengakui kemampuan lawan on Tue May 06, 2014 9:23 pm

emratha834


PES 6 Mania
PES 6 Mania



Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 – Petenis nomor enam dunia, Tomas Berdych, mengakui jika Carlos Berlocq merupakan pemain yang bisa cepat beradaptasi dalam sebuah pertandingan. Berdych dipaksa untuk mengakui Berlocq 0-6, 7-5, 6-1 di final Portugal Terbuka 2014 yang berlangsung di Estadio Nacional, Oeiras, Minggu (4/5) waktu setempat.

Meski sempat dengan mudah mengambil set pembuka dengan skor mencolok 6-0, Berdych terkejut dengan perubahan permainan yang diperlihatkan Berlocq di set kedua. "Set pertama tampak mudah, tapi tidak menunjukkan apa yang sedang terjadi," tegas Berdych.

"Carlos adalah seorang pejuang hebat dan dia benar-benar mengubah permainan, menemukan cara untuk menang," imbuh petenis asal Republik Ceko itu.

Agen bola Indo11 Terpercaya - Kendati gagal meraih gelar juara, pemain 28 tahun itu berhasil menjadi pemain Rep. Ceko kedua yang berhasil menembus final Portugal Terbuka. 21 tahun lalu, Karel Novacek menjadi pemain Rep. Ceko pertama dan terakhir yang berhasil mencapai final (1991 & 1993). Dengan kata lain, selama 25 tahun berlangsungnya Portugal Terbuka, baru tiga kali Rep. Ceko berada di laga terakhir.

Sumber http://indo11.com

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik