PES 6 INDONESIA

Tempat Ngumpulnya Para Pecinta PES6 Indonesia


You are not connected. Please login or register

Carlo Ancelotti ingin trofi Liga Champions yang ketiga

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

emratha834


PES 6 Mania
PES 6 Mania




Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Carlo Ancelotti sudah dapat dua trofi Liga Champions bersama AC Milan. Kini bersama Real Madrid yang berambisi raih La Decima, Ancelotti juga ingin melengkapi trofi ketiganya di kompetisi itu.

Agen bola Indo11 Terpercaya - Bersama AC Milan, Ancelotti meraih banyak kesuksesan di level Eropa di mana pada tahun 2003 dan 2007. Ia membawa Rossoneri meraih 'Si Kuping Besar' dengan mengalahkan Juventus lewat adu penalti dan Liverpool dengan skor 2-1.

Ancelotti kini berambisi untuk bisa memenuhi hasrat Madrid tersebut sekaligus menyamai rekor Bob Paisley sebagai pelatih dengan tiga trofi Liga Champions. Kebetulan saat ini Ancelotti menangani tim yang juga punya banyak trofi Liga Champions, seperti Milan dulu yang punya tujuh trofi.

"Saya tahu ada persaingan antara AC Milan dan Real sebagai pemiliki trofi terbanyak di kompetisi ini tapi saya bangga serta senang bisa melatih di kedua tim yang paling sering memenangi trofi Liga Champions," ujar Ancelotti.

"Pengalaman saya saat di AC Milan sangatlah berguna, dari semifinal melawan Inter lalu kekalahan dari Liverpool pada laga final di Istanbul. Saya mengingatkan para pemain saya akan situasi itu saat laga melawan Bayern Munich. Itu membuat kami sangat siap untuk laga seperti itu," tutupnya.
Sumber http://indo11.com

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik