PES 6 INDONESIA

Tempat Ngumpulnya Para Pecinta PES6 Indonesia


You are not connected. Please login or register

UEFA menjatuhkan dua hukuman kepada Manchester City

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

emratha834


PES 6 Mania
PES 6 Mania



Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - UEFA menjatuhkan sanksi berat pada Manchester City karena terbukti melanggar aturan soal Financial Fair Play. The Citizens diwajibkan membayar denda 60 juta euro dan pengurangan skuat untuk partisipasi di Liga Champions.

Agen bola Indo11 Terpercaya - UEFA menjatuhkan sanksi denda sebesar 60 juta Euro (Rp 938,4 miliar) pada City. Bukan cuma denda, UEFA juga menjatuhkan hukuman lain berupa pengurangan jatah pemain di Liga Champions musim depan. Dari sedianya diperbolehkan memasukkan 25 nama pemain, untuk musim depan The Citizens cuma bisa mendaftarkan 21 nama saja.

Sanksi pada The Citizens juga mencakup kewajiban menjaga jumlah pengeluaran gaji di musim 2014/2015 sama dengan musim 2013/2014 ini. Jika kedapatan menyalahi aturan, City diancam hukuman lebih berat. Namun jika bisa memenuhi apa yang disyaratkan UEFA, maka di musim 2015/2015 mereka akan bisa kembali mendaftarkan 25 pemain di Liga Champions.

Melalui pernyataan resmi yang dirilis di situs resminya, City menyatakan menerima hukuman tersebut. Sebagai catatan, City menderita kerugian sangat besar dalam dua tahun terakhir. Kerugian di 2012 dan 2012 mencapai jumlah 149 juta Euro.
Sumber http://indo11.com

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik