PES 6 INDONESIA

Tempat Ngumpulnya Para Pecinta PES6 Indonesia


You are not connected. Please login or register

Mourinho tidak merusak citra Real Madrid

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Mourinho tidak merusak citra Real Madrid on Wed Jul 24, 2013 9:11 pm

jandara


PES 6 Mania
PES 6 Mania
Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa selama tiga musim melatih Real Madrid, Jose Mourinho melakukan sejumlah aksi kontroversial. Kendati begitu, presiden Madrid Florentino Perez menilai Mourinho tidak merusak citra klubnya.

Pelatih Portugal itu meninggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim lalu setelah mempersembahkan satu titel Copa del Rey dan trofi juara La Liga serta lolos ke semifinal Liga Champions tiga kali beruntun.

Mourinho pun tidak perlu menunggu lama untuk mendapat pekerjaan baru. The Special One kini kembali menukangi mantan klubnya, Chelsea dan kini tengah berada di Jakarta dalam rangka menjalani tur pramusim.

Menurut berita yang dilansir oleh Indo11, dengan bersama Madrid, Mourinho selalu punya cerita besar. Selain perselisihannya dengan kubu Barcelona, pria yang pernah melatih Porto dan Inter Milan ini juga berseteru dengan sejumlah pemain senior Madrid, termasuk yang paling kentara dengan kapten tim Iker Casillas.

Dengan gayanya yang frontal, Mourinho tidak jarang dipandang telah merusak citra Madrid sebagai salah satu klub terbesar di dunia. Namun, Perez tidak sepakat dengan anggapan itu.

"Dia sama sekali tidak merusak citra Madrid. Saya sadar bahwa di manapun, citra kami terus meningkat. Penjualan kaus, jumlah teman di Facebook dan pengikut di Twitter membuktikan itu," ujar Perez.

"Mourinho adalah seorang pelatih dengan karakter yang membawa banyak daya saing, terutama di Liga Champions. Seperti setiap manajer, di sebuah titik, ada pengikisan dalam mengatur tim dan kami pikir, baik dia dan saya, lebih baik berlanjut pada sesuatu hal yang lain," tutupnya.

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik