PES 6 INDONESIA

Tempat Ngumpulnya Para Pecinta PES6 Indonesia


You are not connected. Please login or register

Ribery yakin Bayern bisa menyapu bersih semua trofi di musim depan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

jandara


PES 6 Mania
PES 6 Mania
Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa musim lalu Bayern Munich mendominasi Jerman dan sekaligus mengukuhkan diri sebagai yang terbaik di Eropa. Meski kursi pelatih sudah diisi sosok berbeda, Bayern diyakini bisa kembali menjuarai seluruh kompetisi yang dihadapi nanti.
Optimisme itu dilontarkan oleh playmaker Bayern Franck Ribery yang musim lalu ikut membantu klub Bavaria tersebut menjuarai Bundesliga, Piala Jerman, dan Liga Champions. Bayern adalah klub Jerman pertama yang bisa mencatatkan Treble Winners seperti itu.
Menurut berita yang dilansir oleh Indo11, untuk musim 2013/14 wajah Bayern akan sedikit berbeda. Tidak ada lagi pelatih Jupp Heynckes yang kini sudah digantikan oleh Pep Guardiola. Namun, Ribery yakin pergantian itu takkan mengurangi kemilau Bayern di musim mendatang.
Menilik sederet hasil dalam pramusim, termasuk ketika memenangi turnamen friendly bertajuk Telekom Cup berkat kemenangan 4-0 atas HSV dan 5-1 dari Borussia Monchengladbach, Ribery bahkan optimistis Bayern bisa mendominasi lagi.

"Jika kami bermain seperti yang kami lakukan di Telekom Cup dan bermain seperti sebuah tim, saya tidak melihat akan ada masalah di musim yang baru. Kami bisa memenangi semuanya lagi jika kami bermain layaknya sebuah tim. Tetapi kami juga bisa menghadapi masalah seperti tim lain jika kami gagal menghambat tim lawan berbuat sekehendak mereka," jelasnya.

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik