PES 6 INDONESIA

Tempat Ngumpulnya Para Pecinta PES6 Indonesia


You are not connected. Please login or register

Superioritas Bayern akan berlanjut ke musim depan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

pheara


PES 6 Mania
PES 6 Mania
Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa superioritas Bayern Munich di musim lalu diyakini akan masih terus berlanjut hingga musim depan. Skuat yang lebih kuat dinilai akan membuat langkah Die Roten jadi juara Bundesliga jauh lebih mudah.

Bayern sejauh ini telah memperkuat diri dengan mendapatkan tiga pemain muda berbakat, yakni Mario Goetze, Thiago Alcantara, dan Jan Kirchhoff. Datangnya tiga pemain ini disebut-sebut akan semakin menambah kekuatan dan kedalaman skuat Bayern. Belum lagi dengan arahan pelatih baru, Pep Guardiola, yang sangat sukses saat menukangi Barcelona.
Menurut berita yang dilansir oleh Agen Bola, hasil-hasil pertandingan pramusim Bayern sedikit banyak menunjukkan kekuatan mereka. Tim asuhan Pep ini selalu menang telak dalam delapan pertandingan dengan skor terkecil 3-0. Total mereka telah mencetak 59 gol dan hanya kebobolan tiga gol. Mereka juga baru saja meraih trofi Telekom Cup dengan menyingkirkan Hamburg SV dan Borussia Monchengladbach, masing-masing dengan skor 4-0 dan 5-1.

Kendati demikian, mantan pelatih Bayern Felix Magath menilai hasil laga persahabatan tidak bisa dijadikan ukuran pasti. Namun kondisi dan susunan skuat saat ini sudah cukup menunjukkan bahwa Bayern akan lebih kuat dari musim lalu.

"Tentu saja tidak terlalu banyak yang bisa dilihat dari hasil-hasil pertandingan persahabatan. Tapi siapapun yang melihat kondisi Bayern saat ini pasti akan memperkirakan sebuah musim yang akan kurang menarik dalam hal perebutan gelar juara. Bayern telah semakin menjauh dari kompetisi ini dan Anda tidak akan bisa berbicara tentang rival serius," ungkap pria yang melatih Bayern pada 2004-2007 itu.

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik