PES 6 INDONESIA

Tempat Ngumpulnya Para Pecinta PES6 Indonesia


You are not connected. Please login or register

Luiz Jalani Operasi Hidung Pasca Piala Konfederasi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

jakola


Newbie
Newbie
Agen Bola indo11.com melaporkan berita, De Janiero - Cedera hidung yang mendera David Luiz tak menghalangi dirinya terus tampil untuk Brasil di Piala Konfederasi ini. Ia baru akan menjalani operasi ketika turnamen ini usai.

Luiz mengalami retak hidung pada laga kontra Meksiko kemarin saat dirinya bertabrakan dengan rekan setimnya Thiago Silva. Hidung Silva kemudian mengalami pendarahan tapi bek Chelsea itu tetap melanjutkan pertandingan.

Apa yang dialami Luiz ini tentu mengkhawatirkan karena dia adalah andalan di lini belakang Brasil. Tapi setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter Selecao, Luiz mendapat lampu hijau untuk tetap tampil di sisa turnamen ini dimulai dari laga ketiga Grup A melawan Italia akhir pekan ini.

Untuk pemulihan cederanya itu, Luiz akan menjalani operasi setelah ia mengikuti kejuaraan ini dan demi melindungi hidungnya, Luiz akan memakai topeng pelindung.

"Saya harus menunggu hingga akhir kompetisi untuk menjalani operasi demi menyembuhkan cedera ini," tutur Luiz di situs resmi Chelsea.seperti dikutip dari Indo Eleven
Sumber : www.indo11.com

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik