PES 6 INDONESIA

Tempat Ngumpulnya Para Pecinta PES6 Indonesia


You are not connected. Please login or register

Malam Spesial Torres di Maracana

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Malam Spesial Torres di Maracana on Wed Jul 24, 2013 9:31 pm

jakola


Newbie
Newbie
Agen Bola indo11.com melaporkan berita, Rio De Janiero - Laga Spanyol melawan Tahiti memang jadi malam yang spesial untuk Fernando Torres. Tak cuma empat gol yang bisa dicetaknya, tapi juga karena sejumlah rekor yang baru saja dicatat oleh El Nino.
Torres yang cuma duduk di bangku cadangan pada laga perdana kontra Uruguay, diturunkan sebagai starter oleh Vicente Del Bosque bersama David Villa di lini depan. Di laga kedua Grup B Piala Konfederasi, Jumat (21/6/2013) dinihari WIB memang La Furia Roja melakukan 10 perubahan pada starting line-up.
Perubahan drastis itu sama sekali tidak mempengaruhi penampilan 'Tim Matador' karena mereka bisa menuntaskan laga dengan kemenangan telak 10-0, yang merupakan rekor skor terbesar dalam sejarah turnamen resmi FIFA
Tampil sebagai pahlawan adalah Torres yang mencetak quat-trick di laga ini (masing-masing dua gol di setiap babak). Sebenarnya dia bisa bikin lima gol namun penaltinya gagal masuk di menit 78.seperti dikutip dari Indo Eleven

Torehan empat gol (termasuk hat-trick) ini membuat Torres jadi pemain non Brasil pertama yang mampu melakukannya di stadion bersejarah bernama Maracana. Terakhir pemain yang bisa melakukannya adalan anggota timnas Brasil, Ademir, pada 9 Juli 1950 saat digelar Piala Dunia.
Sumber : www.indo11.com

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik