PES 6 INDONESIA

Tempat Ngumpulnya Para Pecinta PES6 Indonesia


You are not connected. Please login or register

Inilah kemenangan vital Arsenal setelah jeda Internasional

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

pheara


PES 6 Mania
PES 6 Mania

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyambut kemenangan atas Southampton dengan amat positif. Ia mengaku lega timnya mampu bangkit dari kekalahan atas Manchester United sebelum jeda internasional.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Dalam menjamu Southampton, The Gunners menang 2-0 lewat gol-gol dari Olivier Giroud. Hasil ini sangat berharga bagi skuat asal London utara itu bukan hanya demi mengokohkan posisi puncak, tapi juga sebagai momentum kebangkitan.

"Hasil ini bagus untuk kami. Setelah kekalahan di Manchester United, sangat penting untuk meraih kemenangan lagi. Ketika Anda kalah di sebuah laga besar seperti itu dan Anda harus menjalani jeda, itu mengendap di pikiran Anda selama dua minggu dan sangat sulit dicerna," ungkap Wenger.

"Ketika para pemain kembali dari jeda internasional, Anda tidak pernah tahu, kadang-kadang mereka punya masalah konsentrasi. Tapi hari ini tim kami tampil fokus. Perjalanan kami memang masih panjang, tapi kami punya ambisi, fokus, konsentrasi, dan hasrat di tempatnya," tutupnya.
Sumber http://indo11.com

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik