PES 6 INDONESIA

Tempat Ngumpulnya Para Pecinta PES6 Indonesia


You are not connected. Please login or register

Begovic membantah rumor ke City

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Begovic membantah rumor ke City on Thu Nov 28, 2013 11:55 pm

pheara


PES 6 Mania
PES 6 Mania

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Asmir Begovic diisukan akan meninggalkan Stoke City dan bergabung dengan Manchester City dalam waktu dekat. Begovic mengaku tersanjung mendengar rumor tersebut, tapi memilih untuk fokus pada pekerjaannya.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - City kabarnya siap meminjamkan Hart ke Stoke demi mendapatkan Begovic pada bulan Januari mendatang. Tapi, spekulasi ini telah mendapatkan bantahan dari manajer City, Manuel Pellegrini.

Begovic sendiri tak mau terganggu dengan rumor-rumor di atas. Kiper asal Bosnia-Herzegovina itu ingin terus menjaga performa di klubnya sekarang.

"Anda tahu di sana ada pujian-pujian dan tentu saja ini merupakan hal yang positif dan saya akan memanfaatkannya sebagai motivasi. Tapi, saya tidak terlalu memperhatikan laporan-laporan itu, saya hanya berkonsentrasi pada pekerjaan saya di sini, setiap hari," ujar Begovic.

"Saya ingin menjaga performa saya dan membantu tim untuk menang. Itulah pekerjaan saya dan saya akan fokus ke situ, dan seperti yang saya katakan, saya senang untuk melakukannya," tutupnya.
Sumber http://indo11.com

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik