PES 6 INDONESIA

Tempat Ngumpulnya Para Pecinta PES6 Indonesia


You are not connected. Please login or register

Liverpool akan cari pengganti Jose Enrique

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Liverpool akan cari pengganti Jose Enrique on Fri Nov 29, 2013 12:12 am

pheara


PES 6 Mania
PES 6 Mania

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Liverpool akan kehilangan Jose Enrique dalam waktu yang cukup lama karena si pemain mengalami cedera. Absennya Enrique membuat The Reds telah mempertimbangkan opsi merekrut bek kiri baru.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Tanpa Enrique, Liverpool masih punya Aly Cissokho untuk mengisi posisi bek kiri. Mereka juga bisa memasang pemain muda Jon Flanagan di posisi tersebut. Meski begitu, manajer Brendan Rodgers tetap tidak tenang. Dia bisa saja mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari agar kedalaman skuatnya tetap terjaga.

"Kalau Jose absen dalam waktu yang lama, ini tentu merupakan sesuatu yang harus kami perhatikan. Kami berpikir Jose akan absen selama beberapa bulan. Ini bukan cedera jangka panjang, tapi pasti sampai tahun baru," jelas Rodgers.

"Ini tidak ideal. Anda lebih suka memiliki dua pemain di posisi itu agar bisa benar-benar bersaing. Jose jelas merupakan salah satu bek kiri terbaik di liga dan kehilangan dirinya merupakan sebuah pukulan," tutupnya.
Sumber http://indo11.com

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik