PES 6 INDONESIA

Tempat Ngumpulnya Para Pecinta PES6 Indonesia


You are not connected. Please login or register

Liverpool Kembali Diperkuat Johnson

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Liverpool Kembali Diperkuat Johnson on Tue Dec 03, 2013 9:29 pm

pheara


PES 6 Mania
PES 6 Mania

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Liverpool - Kabar baik mendatangi Liverpool dalam persiapannya jelang laga kontra Fulham, di mana kondisi bek kanan Glen Johnson sudah membaik dan siap dimainkan.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Johnson absen saat Liverpool melawan Arsenal pekan lalu karena infeksi pada rahangnya. Padahal Johnson sudah masuk daftar starting eleven dan akhirnya ia segera dilarikan ke rumah sakit di London.

Tanpa kehadiran Johnson, lini belakang Liverpool khususnya di sektor bek sayap kurang sayap dan jadi salah satu penyebab kekalahan 0-2 dari The Gunners.

Kini Liverpool yang bertekad bangkit dan merebut tiga angka saat menjamu Fulham di Anfield, Sabtu (9/11/2013) malam WIB besok, akan kembali diperkuat Johnson. Bek 29 tahun itu sudah fit dan berlatih normal bersama rekan-rekannya di Melwood.

"Glen Johnson akan fit. Dia baik-baik saja. Dia sudah berlatih pekan ini -- itu (cedera rahang) hanyalah sedikit hal yang kadang-kadang terjadi," ujar manajer Liverpool, Brendan Rodgers, seperti dikutip situs resmi klub.
Sumberhttp://indo11.com



Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik